Latest Photos

Rabu, 29 Januari 2014

Panorama Alam Bantimurung diindonesia./ Panorama Nature Bantimurung in Indonesia



LEANG-LEANG,
Leang-Leang adalah Taman Prasejarah berada pada deretan bukit kapur/ karts yang curam. Para arkeologi Mengatakan bahwa beberapa gua yang ada di  kawasan itu dulunya pernah ditinggali manusia sekitar kurang lebih 3.000 - 8.000 tahun sebelum Masehi. Hal ini dapat terlihat dan Gambar-gambar prasejarah ada gambar Rusa, Babi dan Banyak juga gambar telapak tangan yang ada dinding-dinding gua. Selain lukisan bersejarah, di sini kita juga bisa dapati benda laut semacam kulit kerang yang menandakan bahwa gua ini  pernah terendam dan dikelilingi oleh laut.

KAWASAN KARST,
Kawasan Karst di Kecamatan Bantimurung Kabupaten maross adalah sala satu dari Krash yang terdapat di indoneia kita bisa manjakan diri kita di sana. Karst Maros termasuk karst Menara atau orang menyebutnya karst Tropika Klasik yang terhampar dan utara hingga selatan yang luasnya sekitar  lebih dari 30.000 hektar., dan juga kita bisa temukan nilai-nilai ilmu dan sosial budaya yang tinggi

SUNGAI PUTE,
Sungai Pute memiliki panorama alam yang indah, sehingga sangat menarik untuk menelusuri alurnya. Lokasinya terletak di Desa salenrang kecamatan bontoa Sekitar 7km dari kota Maros. Pohon bakau dan nipah sangat sejuk dipandang mata. Singkapan batu kapur menyembul dari dasar sungai. Kampung Rammang-rammang sebagai titik terakhir penelusuran sungai pute. Alur sungai ini unik, karena dikelilingi bukit karts yang menyerupai benteng pertahanan.

BANTIMURUNG
Taman Wisata Bantimurung terletak di lembah bukit batu kapur (karst) yang curam. Lokasinya di Kel. Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, sekitar 12 km dan kota Maros.  sekitar Pada tahun 1856-1857, seorang naturalisi lnggris terkemuka  Alfred Russel Wallace namanya dulu  pernah tinggal di sekitar kawasan ini. Ia juga meneliti  lebih dari 150 macam kupu-kupu yang langka, yang tidak temukan di daerah lain. Macam kupu-kupu langka ini adalah Papillo and Rocles. Beliau juga menjuluki kawasan ini sebagai Kawasan raja kupu-kupu (the kingdom of butterfly), karena kawasan ini juga didapati beberapa gua, salah satu diantaranya Gua Mimpi, gua ini mempunyai lorong yang panjangnya  lebih dari 1500 meter dengan ornamen-ornamen yang  menakjubkan.

Leang - Leang ,
Leang - Leang Prehistoric Park is located in a row of limestone hills / steep karts . Saying that some of the archaeological cave in the area once someone used to humans around approximately 3000-8000 years BC . This can be seen and photos there is a picture of prehistoric deer , pig and many also have handheld pictures cave walls . In addition to historical painting , here we can also find things like sea shells that indicate that the cave was submerged and surrounded by the sea .

AREA Karst ,
Karst areas in Sub Bantimurung Regency maross is one of Krash sala available in indoneia we can indulge ourselves in there . Karst Maros including karst towers or calling the Classic Tropical karst -flung and north to south , covering an area of over 30,000 hectares around . , And also we can find the values ​​of social science and high culture

RIVER PUTE ,
Pute River has beautiful natural panorama , so it is interesting to search for the slot. Its location in the Village district salenrang Bontoa Around 7km from the town of Maros . Mangroves and palm trees looked very cool points . Outcrops of limestone emerge from the river . Village Rammang - rammang as the last point of the river search pute . This stream is unique, because the hill surrounded karts resembling defense .

BANTIMURUNG
Taman Wisata Bantimurung located in the valley of limestone ( karst ) is steep . Its location in Ex. Kalabbirang , Bantimurung district , around 12 km away and the town of Maros . around the year 1856-1857 , a leading naturalisi Alfred Russel Wallace lnggris first name once lived in this area . It also examines more than 150 kinds of butterflies are rare , which is not found in other areas . How rare butterfly is Papillo and Rocles . He also dub this as the butterfly king area ( the kingdom of butterfly ) , because this region also found several caves , one of them the Dream Cave , this cave has a length of more dari1500 lane meters with stunning ornaments , ornaments .
thumbnail
Judul: Panorama Alam Bantimurung diindonesia./ Panorama Nature Bantimurung in Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sejarah dan BUdaya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz