Latest Photos

Kamis, 27 Februari 2014

Percayakah Anda Bahwa Ada Gua Yang Misteri Di Dunia.!??

Gua paling bersejarah di dunia
Gua merupakan lubang alami yang ada di tanah berukuran yang cukup luas dan dalam keberadaan gua selain sebagai tempat bermukim pada zaman dahulu juga di yakini memiliki hala hal misteri dan sejarah berikut ini loima gua bersejarah di duni. Persi

1. Gua Petra yang terletak di jordan.
Kota petra yang di yordania di kenal sebagai setting film “indiaana jone” dan pernag salib terahir di bangun ke dalam lereng gunung HOR kota petra berkembang selama zaman romawi tapi tidak diketahui oleh dunia barat samapai tahun 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah  siwis “Johan Ludwig Burckhardt” lebih dari 800 monument individu dapat dilihat di petra.

2. Al –hijir yang terletak di saudi arabiyah
Al- hijr juga di kenal sebagai madani saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al- hijr telah di ukir di gunung batu padang pasir  Al – Hijir secarah harfiah adalah “tempat berbatu” gua ini di yakini telah di huni oleh Nabateans dan tsamud.

3. Rock – Hewn churces Of Lalibella. Yang terletak di Ethopia
Stuktur paling menakjubkan diukir dibatu adalah gereja gereja Lalibella Etopia 11 batu dipahat gereja, masing masing telah diukir dari 1 blok granit dengan 1 atap yang dipermukaan tanah abad ke-12 raja Lalibella ditugaskan gereja gereja dengan tujuian menciptakan Yerussalem baru bagi mereka yang tidak bisa buat berziarah ke kota aslinya

4. Abu Simbel Nubian Monuments yang terletak di Egypt
Empat klosal patung kuno mesir Firaun Ramses II penjaga pint  Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir diatas sungai Nill, ditugaskan Oleh Ramses sendiri candi menghadap timur sehingga dua kali setahun matahari mencapai kedalam kudus terdalam. Menerangi patung Path Amun – Ramses II, dan Re-Horakhty.

5. Gua Gakjah yang terletak di kota bali
Gua gajah merupakan salah satu situs baloi yang cukup historis signifikan gua gajah ini tampak sebagiannya hancur oleh bencana alam lama dan tidak terdeteksi berabad abad alamnya samapi tim arkeologi belanda menemukanntya pada tahun 1923 pemikiran telah dibangun pada abad ke-II
6.

thumbnail
Judul: Percayakah Anda Bahwa Ada Gua Yang Misteri Di Dunia.!??
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait budaya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz