Latest Photos

Senin, 27 Januari 2014

Sejarah Singkat Jeneponto Sulawesi selatan/A Brief History of South Sulawesi district Jeneponto




Harapan Island
Exploring the uniqeenes and beuati of butta toa turatea nature we will be terribly sorry if we do not visit the harapan inslan. An inslan which still keeps mistery and beauty its scenery is till natural 3nd harmonious’y chIc, w,tti leafy trees. What is more the friendly native people will chase away weariness and surfeit caused by daily bustle, situated in mallosoro Village, west part of Jeneponto, it is recognized as the Island of dream. It is surrounded by trees. Its slope slyghtly beach and freth air make this place attractive deserves to be the place where we can stay for recreation together with family or friends.
Pulau Harapan
Menelusuri keindahan dan keunikan Alam Butta Turatea, maka kita akan menyesal jika tidak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pulau Harapan. Pulau yang menyimpan sejumlah, misteri dan keindahan ini, memang Pemandangannya masih alami dan asri, dengan pepohonan yang begitu rindang dan sejuk. Selain itu Penduduknya yang ramah dan akrab membawa kita Sejenak menghilangkan kepengatan, kejenuhan dan kesibukan yang setiap hari mewarnai, kehidupan. Tempat yang terletak di sebeah Barat jeneponto atau di desa Mallasoro ini merupakan salah satu pulau yang disebut-sebut sebagai Pulau impian, betapa tidak, tempatnya yang dikelitingi pepohonan, dengan pantainya yang landai, dan kesejukan udaranya akan menjadi tempat yang sangat mengasyikan dan sangat tepat untuk rekreasi dan berlibur bersama keluarga atau teman.

Birta Ria
tamanlatea sub distric, with the largest number of popilation in the regency of jeneponto, has a number of interesting cultural and moritime tourism objects. To thosee who intend to enjoy the beach different from any other coastal areas in this country, here is the suitable place. It Is the cool and slope slightly Birta Ria. The place locks so pretty because of its extending beach with leafy strees. Being as interesting as other beautiful places, this place deserves to be the fist choies for recreation, moreover Its lokation is easy to reach, eIther by  car or motorcyde. This place has got QuaIified facilities, such as swimming pool, family playground and public telephone. From, there can also get to Karapan Island by motor boat.
Birta Ria
kecamatan Tamalatea dengan Jumlah penduduk nomor satu di kabupaten Jeneponto, memiliki sejumlah obyek wisata budaya dan Bahari yang cukup menarik dan sangat tepat menjadi lokasi bagi Petualangan yang ingin menikmati., perbedaan dengan pantai-pantai yang ada di tanah air, Pantai yang sejuk dan berlandai ini, tidak lain adalah Birta Ria kassi Tempat ini memiliki  keindahan, berupa pemandangan Pantainya yang membentang, pepohonan dengan kesejukannya, sehingga Birta Ria kassi tidak kalah, menariknya disbanding tempat-tempat yang lain, jadi sangat tepat sebagai pilihan pertama untuk rekreasi, apalagi lokasiriya mudah dijangkau, baik kendaraan beroda empat maupun dua, selain itu memiliki banyak fasilitas yang Cukup memadai seperti kolam remang penginapan, arena permainan bagi keluarga, serta telepon umum. Dan Lokasi Birtta Ria Kassi. kita juga dapat menuju ke Pulau Harapan, dengan menggunakan perahu motor,

sekilas tentang tempat wisata di bagian jeneponto, nantikan tempat-tempat lainnya, jangan lupa jempol dan like+coment. 

glimpse of the sights at the Jeneponto, waiting for the other places, do not forget to thumb and like + coment.
thumbnail
Judul: Sejarah Singkat Jeneponto Sulawesi selatan/A Brief History of South Sulawesi district Jeneponto
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sejarah dan BUdaya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz